Final Fantasy

|| © Absolute Gilby Benaya |||| Version: Ultimate |||| gilbyzeeq.blogspot.com ||

Sabtu, 11 Juli 2009

Melawan Tikus

Lagi asyik-asyiknya makan, tiba2 gue melihat seekor tikus kecil berlari menuju meja makan gue. Sontak seketika gue langsung menghentikan kunyah mengunyah makanan gue dan mengejar tikus brengsek itu….bener2 mengganggu konsentrasi gue.



Catatan: Gue paling anti sama tikus dan gue akan bertarung habis-habisan sampe titik darah penghabisan mengejar si tikus sampe mampus….



Singkat cerita

Gue langsung mengambil senjata ampuh untuk bertarung melawan si tikus. Gue ambil sapu trus gue mencari dimana si tikus bersembunyi.

Gue ubek-ubek seisi dapur, trus gue menemukan ekornya nyempil dibalik2 rak piring.



Anjriiiittt….. pasti piring2 gue sudah kena kuman dari si tikus bodat itu… Perlahan2 gue geser rak piring, eh…dasar si tikus emang binatang cerdik, dia langsung ngacir ke balik kulkas. Gue ikut mengejar sambil memukul-mukul gagang sapu ke arah si tikus. Tapi sayang saudara-saudara…si tikus kembali berhasil menghindar dari pukulan gue……dia kembali ngacir lagi ke ruang tv. Gue ikut2an ngejar dan sampe pake adegan tiarap dan merayap segala bo…. Biar si tikus tidak melihat tubuhkan yang besar ini….



Wadooohhhhh, nafas gue jadi ngos-ngosan neh.!!!!



Gue bener2 dikerjain sama si tikus. Jangan sampe pamor gue jatoh gara2 tidak berhasil membunuh musuh bebuyutan ini. Gue harus mempertahankan prestasi gue sebagai pembunuh ulung si TIKUS.



Senjata sapu ternyata sudah tidak ampuh lagi. karena tidak berhasil membunuh si tikus. Akhirnya gue ambil senjata lain yaitu semprotan BAYGON. Mungkin dengan anti serangga ini si tikus bisa mati menggelepar.

Supaya gue tidak ikutan mati, maka mulut gue buru2 gue tutup pake masker alias saputangan.



Kemudian gue melakukan pemburuan selanjutnya….



Gue lihat si tikus ngacir lagi ke daerah rak piring. Anjriiiiitttt…doyan amat sih ngumpet di piring2…. Dengan sigap gue semprot BAYGON sebanyak2nya di tempat persembunyian si tikus… perlahan2 gue dengar si tikus bersin-bersin..(ini mah gue mendramatisir bo…!!! Hiks…!!!)

Yang jelas si tikus terus ngumpet di rak piring dan gue sukses menghabiskan satu kaleng semprotan BAYGON. Ludesss dan tak bersisa.

Dapur gue penuh aroma BAYGON yang membuat mata gue perih dan sempoyongan. Takut gue yang pingsan Buru2 gue ngacir menghindari aroma racun serangga itu. dan gue berharap si tikus mati secara perlahan-lahan……



Beberapa saat kemudian, gue mengintip ke rak piring, kali aja si tikus sudah mati lemas karena racun serangga tadi…



TAPI APA ANG TERJADI SODARA-SODARA…????



Dengan santunnya si tikus melewati kaki gue. Dan sangkin kagetnya gue melompat ketakutan. Mendengar suara teriakan gue, si tikus ngacir seketika dan dengan kecepatan tinggi si tikus naik ke lantai dua rumah gue…………



Arrrggghhhhhh……!!!!!



Gue gagal membunuh musuh bebuyotan gue. Karena dia keburu kabur naik ke atas atap rumah gue……

Dengan bersungut-sungut gue harus menyuci piring2 yang kena semprotan BAYGON tadi. Karena gue takut keracunan gara2 terkontaminasi racun dari BAYGON……



INGAT TIKUS…..!!!!



PERTARUNGAN KITA BELUM TUNTAS….!!!! TUNGGU PEMBALASAN RATU PANTAI SELATAN..(LHO…!!!) MAKSUD GUE TUNGGU PEMBALASAN GUE. ELO BAKAL GUE BUAT MATI KONYOL…SEPERTI GUE JADI KONYOL HARUS NYUCI PIRING BEKAS SEMPROTAN BAYGON GARA2 ELO….!!!!!!

(sambil tergelepar di karpet gara2 kecapekan....)

0 komentar:

Posting Komentar