Final Fantasy

|| © Absolute Gilby Benaya |||| Version: Ultimate |||| gilbyzeeq.blogspot.com ||

Anak Perusahaan dan perusahaan-perusahaan terkait
In Japan Di Jepang
Disk asli Group logo



The Disk Original Group (DOG) was a union formed of no less than seven Japanese video game companies: Square Co., Ltd., Micro Cabin , Thinking Rabbit , Carry Lab , System Sacom , XTALSOFT , and HummingBirdSoft . Disk yang asli Group (DOG) telah membentuk sebuah kesatuan yang tidak kurang dari tujuh perusahaan Jepang Musicluvr: Square Co, Ltd, Mikro Cabin, Thinking Rabbit, Bawa Lab, Sistem Sacom, XTALSOFT, dan HummingBirdSoft. Founded July 14, 1986, Square took the lead of this promising alliance to produce games on the Famicom Disk System . Didirikan 14 Juli 1986, Square mengambil memimpin aliansi ini menjanjikan untuk memproduksi permainan pada Famicom Disk System. Because Square headed DOG, all DOG titles were published under the name Square. Karena Square dipimpin DOG, semua DOG judul telah diterbitkan di bawah nama Square. In reality, however, Square only produced a few of the eleven games published under the DOG label. Namun dalam kenyataannya, hanya diproduksi Square beberapa dari sebelas permainan diterbitkan di bawah label DOG. In general, the games were commercial failures. Secara umum, permainan yang komersial kegagalan.

DigiCube was established in February 1996. DigiCube didirikan pada Februari 1996. It was formed to market and distribute games and related merchandising ( toys , books , music , etc.) in Asia . Ia dibentuk untuk pasar dan mendistribusikan permainan dan terkait merchandising (mainan, buku, musik, dll) di Asia. It declared bankruptcy in October 2003. Ia menyatakan kebangkrutan pada bulan Oktober 2003.

Escape, Inc. was established in 1998. Escape, Inc didirikan pada 1998. They developed the racing game Driving Emotion Type-S . Mereka mengembangkan game balap Driving Emotion Type-S.

Square Visual Works (CG studio), Square Sounds (sound studio), Squartz (quality assurance) and Square Next were all founded in June 1999. Square Visual Bekerja (CG studio), Square Sounds (suara studio), Squartz (jaminan mutu) dan Square Berikut adalah didirikan pada Juni 1999. All were subsequently absorbed into Square Co., Ltd. in 2001 and 2002. Semua itu kemudian diserap ke dalam Square Co, Ltd pada tahun 2001 dan 2002.

Quest Corporation was an independent software development studio established in July 1988, best known for the Ogre Battle series. Quest Corporation adalah sebuah studio pengembangan perangkat lunak independen yang didirikan pada bulan Juli 1988, dikenal terbaik untuk gergasi Battle series. Several team members, including Yasumi Matsuno, Hiroshi Minagawa and Akihiko Yoshida, left Quest in 1997 to join Square, where they worked on several titles for the Sony PlayStation , including Final Fantasy Tactics and Vagrant Story . Beberapa anggota tim, termasuk Yasumi Matsuno, Hiroshi Minagawa dan Akihiko Yoshida, kiri Quest pada tahun 1997 untuk bergabung Square, di mana mereka bekerja pada beberapa judul untuk Sony PlayStation, termasuk Final Fantasy Tactics dan pengembara Story. In June 2002, Quest was purchased by Square. [ 6 ] Pada bulan Juni 2002, telah dibeli oleh Quest Square. [6]

The Game Designers Studio, Inc. ( 株式会社ゲームデザイナーズ・スタジオ , kabushiki-gaisha geimudezainaazu sutajio ? ) was shell corporation founded by Square to create video games for the Nintendo GameCube , even though Square had an exclusive deal with Sony Computer Entertainment to create games only for PlayStation consoles . The Game Desainer Studio, Inc (株式会社ゲームデザイナーズスタジオ, kabushiki-gaisha geimudezainaazu sutajio?) Telah shell perusahaan yang didirikan oleh Square untuk membuat video game untuk Nintendo gamecube, meskipun Square memiliki eksklusif berhubungan dengan Sony Computer Entertainment untuk menciptakan permainan hanya untuk konsol PlayStation. To evade that deal, Square held only 49 % of the shares while Akitoshi Kawazu , head of Square's Production Team 2 , held 51 %. Untuk menghindari yang menangani, Square diadakan hanya 49% dari saham sedangkan Akitoshi Kawazu, Kepala Tim Produksi's Square 2, diselenggarakan 51%. The formation of a new company also made it possible to take advantage of Nintendo's Q fund for new game developers who develop for GameCube. Pembentukan sebuah perusahaan baru yang dibuat juga dapat mengambil keuntungan dari Nintendo T dana untuk permainan pengembang yang baru untuk mengembangkan gamecube. Game Designers Studio only released a single game, Final Fantasy Crystal Chronicles . Final Fantasy Crystal Chronicles was de facto developed by Square Enix's Production Team 2 . Desainer Studio game dirilis hanya satu permainan, Final Fantasy Crystal Chronicles. Final Fantasy Crystal Chronicles telah de facto dikembangkan oleh Square Enix dari Tim Produksi 2. Publishing was done by Nintendo . Penerbitan ini dilakukan oleh Nintendo.

Square merged with Enix and formed Square Enix while Crystal Chronicles was in development. Bergabung dengan Square Enix Square Enix dan membentuk Crystal Chronicles saat ini dalam pembangunan. Square Enix later acquired 100 % of Game Designers Studio and renamed the new subsidiary to SQEX Corporation. Square Enix kemudian diakuisisi 100% dari permainan Desainer Studio dan nama anak yang baru untuk SQEX Corporation. After the takeover of Taito in 2005, Square Enix merged SQEX with Taito and renamed the new subsidiary to Taito Corporation in March 2006. Setelah takeover dari Taito pada tahun 2005, Square Enix SQEX digabung dengan Taito dan nama anak yang baru untuk Taito Corporation pada bulan Maret 2006.

0 komentar:

Posting Komentar